lcRoHgqPZjWs3J6831YqB9z8W93RGUPK8UWFVz3x
Bookmark
View all Posts
PERTEMUAN KE 4

PERTEMUAN KE 4

Dosen : Ade Sudrajat B. RUANG LINGKUP KOMUNIKASI BISNIS Ruang lingkup komunikasi Pada dasarnya menunjuk pada lingkungan-lingkungan organisasi bisnis.…
PERTEMUAN KE 3

PERTEMUAN KE 3

Dosen : Ade Sudrajat Ada pun bentuk komunikasi bisnis yg dilangsungkan pd umumnya bisa dikategorikan seperti berikut ini : Komunikasi dari atasan pd …
PERTEMUAN KE 2

PERTEMUAN KE 2

Dosen : Ade Sudrajat Gambar diatas menunjukkan, dl Organisasi X, Y dan Z masing-masing ada komunikasi. Komunikasi antara direksi, para manajer, &…
KOMUNIKASI BISNIS PERTEMUAN KE 1

KOMUNIKASI BISNIS PERTEMUAN KE 1

Dosen: Ade Sudrajat A. PENGERTIAN KOMUNIKASI BISNIS Bila kita merumuskan pengertian rumah sakit dengan menjelaskan lebih dulu pengertian rumah sebaga…
PENENTUAN HARGA POKOK PRODUK

PENENTUAN HARGA POKOK PRODUK

R.M. Nurochman, S.E., M.Si Metode Harga Pokok Pesanan – Full Costing Siklus akuntansi perusahaan dagang Dimulai dengan pembelian barang dagangan Tida…
METODE PENENTUAN BIAYA PRODUKSI

METODE PENENTUAN BIAYA PRODUKSI

R.M Nurochman, S.E., M.Si Adalah cara memperhitungkan unsur-unsur biaya ke dalam kos produksi Terdapat 2 (dua) pendekatan : Full costing Variable cos…